Posted in Uncategorized

Modus "Baru" Pencurian: Kenyot Payudara

Saya kali ini sedang serius, benar sangat serius, mungkin judul diatas sangat kontroversial dan berbau “intim” tapi memang saya membuat artikel ini apa adanya, saya hanya menyoroti dari sisi delik pencuriannya, dengan kata lain saya tidak bermaksud menyebarkan pornografi, berikut skrinsutnya dari akun facebook saya:

Modus Pencurian Motor

Pada berita itu diceritakan bahwa sang pengojek mencari penumpang di tengah angkutan kota yang menurunkan penumpang. Begitu sang tukang ojek mendapat penumpang maka di antarkanlah menuju alamat yang dimaksud. Apes..mungkin, ternyata sang penumpang berusaha untuk “memancing” dengan berpura-pura dalam membersihkan debu di wajahnya sehingga bagian (maaf) payudaranya tersingkap. Merasa terpancing melihat payudara tersebut, tukang ojek menegur bahwa “itunya” kelihatan dan anehnya sang maling mempersilahkan tukang ojek untuk mengemut bagian itu. Tak lama kemudian pingsanlah (mungkin ditaburi obat tidur atau chlorofom bagian sensitif”nya”) tukang ojek dan raib motor mata pencahariannya. Berhati-hatilah…Banyak modus yang sengaja dipasang maling zaman sekarang, berikut adalah beberapa modusnya:

1. Gendam caranya dengan sok kenal sok dekat dengan tiba-tiba menegur anda dijalan, cara antisipasinya adalah anda jangan menatap mata (kontak mata) langsung dengan seseorang yang belum anda kenal.

2. Copet caranya banyak sekali, mulai dari yang konvesional manual hingga modus pura-pura sakit pingsan, muntah, dan sebagainnya yang membuyarkan kosentrasi terhadap diri anda.

3. Dan berbagai modus lainnya yang dikenal dalam masyarakat.

Waspadalah dijalan sehingga anda terhindar dari hal-hal tersebut usahakan agar jangan membiarkan diri anda melamun sehingga tidak kosentrasi terhadap diri anda dan barang anda. Sekian

2 thoughts on “Modus "Baru" Pencurian: Kenyot Payudara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s