Posted in Uncategorized

Diary: Birthday

Hari ini saya bertambah tua 1 tahun. Tidak terasa hidup di dunia ini seperti bermain Play Station berjam-jam namun hanya seperti bermain 1 menit. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah mengorbankan waktu hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun lewat Facebook, Twitter, BlackBerry Messenger, maupun milis, dan mungkin berkorban uang untuk membelikan saya kado. Semoga amalan baik kalian oleh Tuhan diberikan balasan yang tak terduga dan tak ternilai.

Pagi hari orang tua saya menelepon dan mendoakan saya, itulah mungkin kado yang sangat spesial yang saya terima pagi ini, maklum saja karena saya sedang merantau. Doa baik dari orang tua tak dapat kita ukur dengan apapun di dunia ini dan langsung didengar olehNya dan semoga dikabulkan, amiiiiin. Ada 2 hal dalam ulang tahun saya kali ini yang cukup berkesan dan berbeda dengan ulang tahun saya tahun lalu.

Dua hal itu adalah sebagai berikut:

Pacar

Ya! Ulang tahun kali ini saya lalui dengan pacar! Berbeda rasanya ketika BBM atau sms pagi hari yang kita terima dari klien dengan menerima BBM atau sms dari pacar🙂 Hahahaha….untuk yang jomblo segera cari pacar ya😛 . Pagi ini pacar saya memberi sebuah kado, yang bagi saya cukup berbeda, entah kesambet apa sehingga dia memberi kado sebuah buku, ya…sebuah autobiografi yang ditulis oleh Kevin Mitnick! Siapa Kevin Mitnick? googling sajalah😛. Oiya, kata pengantar autobiografi ini ditulis oleh Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple.

Buku yang masih ada bungkus kadonya

Buku tersebut jika tidak salah dicetak tahun 2011. Bayangkan saja, wong dia denger nama Kevin Mitnick aja gak pernah, kok ujug-ujug beli yang macem ini. Thanks honey..🙂

Hadiah dari Guruku

Tak dapat dibayangkan seorang Guru Besar hukum pidana yang disegani dalam percaturan hukum pidana di Indonesia memberikan karya beliau yang berbentuk buku kepada saya, ketika buku tersebut belum ditemui di pasaran. Buku tersebut berjudul “Pelengkap Hukum Pidana 1”. Saya senang gak ketulungan ketika beliau memberikan ini kepada saya, ternyata di sela-sela kesibukan beliau membimbing tesis dan disertasi, beliau masih ingat saya dan memberikan buku itu.

Tertulis: "Hadiah dari penulis untuk Ardi"

Terima kasih Prof, meski saya murid yang rada’ ndablek dan ngengkelan dalam perkuliahan, tetapi hadiah ini sangat berkesan bagi saya. Maaf jika saya belum dapat menjadi murid seperti yang Prof. harapkan😦

Itulah dua hal yang mungkin sepele tapi sangat berkesan bagi saya dalam kaitannya dengan ulang tahun saya kali ini. Ulang tahun tidak berarti apa-apa jika kita hari ini dan esok hari tidak lebih baik dari kemarin. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas segala ucapan dan kado yang diberikan kepada saya. Semoga sukses, kawan!

19 April 2012

Sam.

Ditulis di Bandara Ahmad Yani

6 thoughts on “Diary: Birthday

  1. Woogh, bukunya keren-keren🙂
    Selamat ulang tahun, Kak… Semoga diberikan usia yang penuh berkah, sehat, dan sukses selalu..
    Cepet merit, gih…:mrgreen:

Leave a Reply

