Posted in cybercrime, Diary, Internet, masyarakat

We Are Anonymous

Hari ini saya sangat senang, betapa tidak, si dia yang notabene merupakan pujaan hati saya membelikan sebuah buku tentang kelompok hacker yang sedang booming sampai artikel ini ditulis, yaitu Anonymous dan Lulzsec. Ya! tidak tanggung buku tersebut merupakan buku yang masih baru, jika tidak salah buku tersebut diterbitkan bulan Juni 2012.

Buku tersebut berjudul We Are Anonymous: Inside the Hacker World of Lulzsec, Anonymous, and the Global Cyber Insurgency. Buku tersebut ditulis oleh Parmy Olson seorang kepala biro majalah Forbes di Inggris. Jika melihat review di Amazon.com buku tersebut sangat direkomendasikan dengan bintang 5 (dari 58 pembaca).

Satu hal yang selalu membuat saya dan my love itu bingung, mengapa setiap dia membelikan buku, selalu…sekali lagi selalu, stok buku tersebut tinggal satu dan selalu berada dipojokan, apakah buku tersebut menunggu my love itu beli?, saya juga tidak tahu. Takdir barang kali, konon jodoh itu seperti buku, jika memang berjodoh buku itu pasti akan dapat kita peroleh walaupun stoknya bikin deg-degan.

Dulu ketika dia membelikan saya autobiografi Kevin Mitnick di Times stoknya juga tinggal 1 dan tersembunyi dipojokan. Saya juga padahal tidak pernah tuh memberi tahu kesukaan dan kegemaran saya membaca apa, ternyata dia pengertian juga🙂

Terima kasih ya my love :-*, makasih juga do’amu untuk kelancaran tugas akhirku. Jangan lupa makan malam, berat badan naik sekilo atau dua kilo masih aku tolerir kok, jangan nurutin foto model deh yang karena tuntutan kerjaan diet strict, malah keliatan kayak cewek kurang gizi.😀

3 thoughts on “We Are Anonymous

  1. Uhuuk! Mwahahaha, aku ngakak pas baca closing note-nya, Kak😆
    Kak pacar itu emang niat cari apa iseng, Kak? Kalo iseng kok isengnya bermanfaat gitu? Kapan-kapan hambok ya aku dikenalin…:mrgreen:

Leave a Reply

