Posted in Uncategorized

Selamat Ulang Tahun!

Tidak terasa ya kamu ada dan selalu mengikuti kemana saya membuat blog, mulai blog zaman jahiliyah sampai zaman pencerahan seperti saat ini. Bagaimana tidak, kamu adalah post yang saya torehkan di internet ketika awal-awal dahulu belajar menggunakan blog.

Kamu juga tak terasa sudah 13 tahun menemani saya mengarungi internet, berpindah mulai dari Blogger sebelum diakuisisi Google (masih bersama Pyra Labs), Geocities, hingga saya berpindah ke WordPress sejak tahun 2005. Jika bukan karena Yussef dan Margareth yang membujuk saya menggunakan blog (yang dulu saya salah pahami sebagai website) dengan alasan “coba blogger deh, kalo ada blog tulisan bisa kamu arsipkan” mungkin kamu tidak akan pernah ada.

Panjang juga ya perjalanan blogging itu, dari yang sekedar mengarsipkan hal-hal yang menurut saya saat itu sedang booming atau sekedar nyampah, menjadi media pengikat ilmu. Entah sampai kapan bisa blogging terus.

Selamat ulang tahun ya post pertamaku!🙂

3 thoughts on “Selamat Ulang Tahun!

  1. Wogh, blognya ulang tahun. Kalo dibandingkan sama panjenengan saya masih junior banget. Lha wong baru serius ngeblog sekitar tahun 2007. Masih piyik:mrgreen:
    *laku dhodhok, nyembah*

Leave a Reply

